INFO FENOMENAL :

Fungsi Lain Pakaian Dalam

Bagaimana sebuah pakaian dalam ditampilkan dalam show tapi tidak terlihat vulgar? Barangkali hal inilah yang membuat Tjitra Media, pemilik produk  Sabrina  New Shape Foundation, bekerjasama dengan desainer Itang Yunasz. Itang merancang busana dengan bahan dasar kain chiffon sebagai  ‘penutup’ pakaian dalam itu. “Saya membuat rancangan ini untuk membantu ibu Tjitra dalam menghadirkan peragaan busana yang tidak ‘vulgar’. Kendati sekarang saya lebih dikenal sebagai desainer pakaian muslim, saya masih melihat perlunya mengenakan pakaian dalam Sabrina ini. Berbusana muslim toh bukan berarti lepas kontrol, karena desainnya yang longgar, “ ujar Itang sebelum fashion show dimulai.

Produk Sabrina terbuat dari bahan Elastic Space Fiber yang bisa membakar lemak dan mengandung Tourmaline NN Powder, yaitu bubuk batu mirah dari Brasil yang bisa menghasilkan infra merah dan ion negatif. Infra merah berfungsi sebagai pembakar lemak, sedangkan ion negative adalah vitamin udara yang bisa mengeluarkan elektrik ringan untuk memijat lemak menjadi lembut, sehingga mengoptimalkan bentuk tubuh menjadi ideal.  Inilah yang disebutkan sebagai keunggulan produk yang proses  penerapannya dilakukan  dengan teknologi  tinggi ini.

“Memilih bra itu  harus pas ukurannya, baik itu untuk lingkar dada maupun cup nya. Hal ini penting agar bentuk payudara tetap baik, tidak melebar dan menumpuk di dekat ketiak. Begitu pula dengan celana dalam, juga bisa menimbulkan masalah lemak di area perut, pinggul pun terlihat ‘turun’ dan terjadi penumpukan lemak di sekitar sisi paha. Jadi, pemilihan pakaian dalam akan berpengaruh pada bentuk tubuh, “ ujar Tjitra pada launching  produk Princess Sabrina the New Shape , di Hotel Indonesia Kempinski, beberapa waktu. Pesan yang terekam barangkali, jangan sembarangan memilih pakaian dalam!
Share this article :
 
Support : 22 | 12 | 21
Copyright © 2012. Fotografer Karimun - Pewarta Foto Indonesia - All Rights Reserved
Proudly powered by FOTKA